Selasa, 17 Januari 2017

Jasa Sewa Alat Berat Crane Di Jakarta Murah!!


JASA SEWA CRANE, TRUCKING,DAN ALAT-2 BERAT SEJAK TAHUN 1999 PT. GROGOL SARANA TRANSJAYA PT. EMITRACO INVESTAMA MANDIRI - ANAK PERUSAHAAN Kami mitra terpercaya yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan di seluruh indonesia.

Kami ada 2 Kantor Utama di Surabaya ( Untuk Indonesia bagian timur ) dan di Jakarta ( Untuk Indonesia bagian barat ) Perusahan ini juga telah menjalin kerjasama yang baik dengan PT. (Persero) Pelindo III d/h Devisi Uster (PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia) dalam bentuk kerjasama operasi penyediaan alat bongkar muat petikemas. Dan bekerja sama dengan banyak Vendor Besar cth : PELINDO , WIKA, WASKITA, ADHI KARYA, DLL.

Saat ini, kami mengoperasikan lebih dari 400 unit alat berat dan transportasi satuan gabungan. Kami juga menyediakan alat berat yang handal dan terpercaya juga membantu memberikan solusi tercepat dan paling efektif untuk membangun mitra usaha. Kami memiliki tujuan untuk memberikan hasil yang memuaskan dari pelayanan kami kepada semua pelanggan dengan tingkat kinerja tertinggi. Best Regard : Irwan Purnomo ( Fu Yang Shan ) International Executive

Email 1: marketing@emitraco.com 
Email 2 : irwan168.emitraco@gmail.com

KategoriJasa
Website URLhttps://emitracoinvestamamandiri.wordpress.com/
Nama LengkapIrwan Purnomo
KotaJakarta Utara
No. Telepon/HP/PIN BB08125217668


Popular Posts