Minggu, 15 Januari 2017

Manfaat Buah Naga yang Anda tidak Ketahui


Belakangan ini, buah naga telah berhasil menjadi idola bagi para pecinta buah. Hal ini kemudian membuat banyak petani kita yang beralih dari tanaman buah lain ke buah naga. Rasanya yang manis membuat dirinya dicintai oleh masyarakat. Selain rasanya yang manis, buah naga juga mengandung banyak kandungan gizi yang baik bagi kesehatan. 

Buah naga sendiri merupakan buah yang memiliki beberapa jenis. Dua jenis buah naga yang paling terkenal adalah buah naga merah dan buah naga putih. Kandungan kedua jenis buah naga tersebut hampir sama yaitu sama-sama mengandung protein, serat, zat besi, vitamin dan lain-lain. Dengan kandungan-kandungan tersebut, tak heran jika buah naga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. 

Manfaat buah naga untuk kesehatan : 


  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Buah naga kaya akan vitamin C dan serat yang bermanfaat bagi tubuh
  • Membantu proses pencernaan, karena buah naga kaya akan serat.
  • Menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes tipe 2.
  • Mencegah terbentuknya sel kanker akibat radikal bebas. Mineral dan serat yang terkandung dalam buah naga membantu membersikan racun dalam usus besar. Dan mecegah terjadinya kanker usus.
  • Sebagai anti- oksidan, karena terkandung vitamin c,mineral,dan pytoalbumin yang tinggi, maka buah naga mampu mencegah radikal bebas dan ber sifat anti-oksidan.
  • Membantu mengatur kadar kolesterol.

Kategori Iklan

Artikel
Website URLhttp://www.sarkomet.com/2016/12/manfaat-buah-naga-yang-anda-tidak.html
Nama Lengkapsarkomet
Kotajakarta
No. Telepon/HP/PIN BB 

Popular Posts